Wednesday, January 6, 2016

2 0 1 6



Aku bukan termasuk golongan orang yang merayakan tahun baru.
Tapi kali ini, ijinkan aku untuk bergabung ikut merayakannya.


Pertanyaan pertama yang muncul adalah, 
"Apakah akan ada yang istimewa di 2016-ku?"



Aku pastikan jawabannya adalah YA!



Sebab aku sudah semakin MENYADARI 
bahwa Allah telah banyak memberi berkah yang HARUS aku SYUKURI dan aku NIKMATI.  

Sebab aku sudah MEMUTUSKAN 
untuk menjadi pribadi yang LEBIH baik dari sebelumnya.

Sebab aku sudah MEMANTAPKAN diri 
untuk berubah.

Sebab aku sudah MENGIJINKAN diri
untuk mempunyai MIMPI dan MEMPERSIAPKAN diri untuk MERAIHnya.

Sebab aku sudah MEYAKINI 
bahwa aku DILAHIRKAN dan LAYAK menjadi JUARA.



Selamat Tahun Baru 2016.
Semoga terwujud segala mimpi yang sudah tertulis di Dream Book Anda!


::||::

#Self-Motivation 
#LeaderChallenge
#ReachYourDreams
#GoalSetting
#IAmAChampions





No comments:

Post a Comment