Wednesday, May 4, 2016

Pernahkah Anda Merasa Seperti Ini?




Kok aku mendadak merasa miskin ya?
Karena begitu banyak ilmu yang belum aku pelajari;
begitu banyak amal yang belum aku lakukan;
begitu banyak kebajikan yang belum aku kerjakan;
begitu banyak syukur yang belum aku ucapkan.

Kenapa tiba-tiba perasaan itu muncul?
Karena pagi ini aku telah mempelajari sesuatu yang belum aku ketahui sebelumnya;
aku menyadari amalku masih belum sempurna bahkan ala kadarnya;
aku mendadak menyadari bahwa telah mendapatkan kesempatan berbuat baik tapi aku lewatkan;
karena aku pun menyadari bahwa telah banyak nikmat Allah yang aku dapatkan tapi tidak aku syukuri.

Jika [salah satu saja] jawaban Anda Ya! So let's fight!
Sebab merasa sadar saja percuma.

NIATKAN diri Anda untuk berjuang memberantas kemiskinan yang membelenggu Anda.
IJINKAN diri Anda berjuang menghancurkan kemiskinan tersebut.
Dan LAKUKAN perjuangan itu SEGERA!


Salam Hebat!
We Are A Champion!


::[]::

#Catatanku
#WeAreAChampion




No comments:

Post a Comment