Tuesday, July 10, 2012

Diapain Ya Enaknya Niy Ati?


Waktu aku cerita ke Rina klo aku lagi bete, Rina nanyain kenapa dan apa yang bikin aku bete.
Jujur aja yah, aku bingung mesti jawab apa, cos terus terang benernya aku juga ga bener2 ngerti kenapa aku bete dan apa yg bikin aku bete.

Tapi aku jawab juga pertanyaan dari Rina. Dan mulai deh sesi curhatnya:

Jul 10 2:15 PM Rina Nazmi:bete knp ir? 
Jul 10 2:15 PM flo clevie:tau niy  
Jul 10 2:15 PM flo clevie:males kerja gitu dari kmaren
Jul 10 2:15 PM Rina Nazmi:hemmm..
Jul 10 2:15 PM flo clevie:ga semangat blash  
Jul 10 2:15 PM Rina Nazmi:ada yang kamu pikir ya? 
Jul 10 2:16 PM Rina Nazmi:maksudnya km ada kepikiran apa gtu yg bikin bad mood
Jul 10 2:16 PM flo clevie:enggak siy
Jul 10 2:16 PM flo clevie:cm brasa bosen aja  
Jul 10 2:16 PM flo clevie:apa krn seminggu kmaren kgiatanku full yah  
Jul 10 2:16 PM flo clevie:jdnya skarang tinggal capenya  
Jul 10 2:16 PM flo clevie:cape ati  
Jul 10 2:17 PM flo clevie::d  
Jul 10 2:17 PM Rina Nazmi:km sdh ambil libur kan ya  
Jul 10 2:17 PM flo clevie:bolos yg kmaren itu?  
Jul 10 2:18 PM flo clevie:hihi, aku ga ngrasa libur rin
Jul 10 2:19 PM Rina Nazmi:hemmm.. [-x  
Jul 10 2:21 PM flo clevie:makanya rin
Jul 10 2:21 PM flo clevie:aku jd makin bete  
Jul 10 2:21 PM flo clevie:gara2 aku ga bisa ngilangin rasa males ini  
Jul 10 2:22 PM flo clevie::-s  
Jul 10 2:23 PM Rina Nazmi:perlu refreshing bbrp hari ir  
Jul 10 2:23 PM Rina Nazmi:sebenernya kita ini wes wayhe istirahat ae mungkin y  
Jul 10 2:24 PM Rina Nazmi::-p  
Jul 10 2:24 PM flo clevie:nah tu
Jul 10 2:25 PM flo clevie:klo aku pikir2, kita niy emang kurang syukur ya rin
Jul 10 2:25 PM flo clevie:masih aja bete
Jul 10 2:26 PM flo clevie:dikasih kerjaan bosen
Jul 10 2:26 PM flo clevie:klo ga punya kerjaan bingung :d
Jul 10 2:28 PM Rina Nazmi:iya ir 
Jul 10 2:29 PM flo clevie:diapain ya niy ati?
Jul 10 2:30 PM Rina Nazmi:hemm.. mungkin ada refreshing hati ir
Jul 10 2:30 PM Rina Nazmi:kita jarang dengerin pengajian kali ya
Jul 10 2:30 PM Rina Nazmi:tiap sumpek, maunya jalan2 aja, yang sifatnya duniawi
Jul 10 2:31 PM Rina Nazmi:cuma mata sama badan aja yg dikasi penyegaran, hatinya enggak
Jul 10 2:32 PM Rina Nazmi:jadi ya meski sdh dibuat seneng2, ttp ae sumpek

Di ujung sana, Rina pasti ga tau kalo aku mesem baca messagenya.

Thank You

ya Rin,.. aku emang butuh refreshing hati saat ini. Ga cuma butuh coklat!!

3 comments:

  1. hemm.. maksudnya "mesem" itu apa hayoo..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. mesem baca nasihat kamu ttg refreshing hati itu bu...
      jadi tersentuh ;;) skali lagi tengkyu yaah >:D< :*

      Delete
    2. he he he.. sama-sama bu..

      Delete