Friday, March 27, 2015

J A N J I,...

[flashback - 09.07.09]

Saat aku mulai menulis ini, aku menyadari sesuatu; bahwa sebenarnya, aku tidak lagi menjadi orang tempat berbagi.
Bila benar hitunganku, maka hingga detik saat aku menulis ini, telah 5 x 24 jam aku terabaikan!

Tapi, biarlah!!
Karena dari semula aku memang telah berpraduga [: meski aku belum terlalu siap mendapatkan diri tertinggalkan; praduga itu membuat kesiapan ini memberontak, - menuntut tegar dan sombong menghadapi apapun yang menjadi aral nantinya....]

Ketika detik waktu bergulir dalam sebuah harapan [yang entah masih layakkah aku mendapatkannya], ada seruak janji yang dulu pernah terucap;
Janji untuk mendengar apapun: segala sedih dan bahagia,
Janji menyediakan waktu dan diri: untuk semua tawa dan tangis,...
: Aku mendapatkan diri tertuntut!

Andai. Saat pada sebuah titik waktu aku menyadari bahwa janji yang terucap dulu tak mungkin terwujud...

*sigh! ;--- mungkinkah itu yang menjadi sebab mimpi itu kerap datang??


wuusshh!!!... *fly away!!

No comments:

Post a Comment